Selasa, 23 April 2019

Mau Jualan Online Tapi Gak Punya Produk?


Memulai bisnisonline sistem dropship yang sederhana dan tanpa modal. mudah namun bisa memberikan hasil nyata dan tanpa harus ribet untuk memulainya. Langkah awal jika baru memulai adalah anda harus tahu dulu apa itu sistem dropship, kekurangan dan kelebihanya.


idebisnisdropship.jpg


Biar lebih jelas, dropship adalah salah satu cara bagi Anda pelaku online shop yang tidak mau ambil banyak resiko dengan membeli barang secara tunai dan menyetok barang di gudang. Resiko barang menumpuk karena tidak laku nyaris tidak ada karena Anda dibantu oleh supplier untuk menyediakan stok barang dagangan. 

Sistem ini terbilang menguntungkan karena Anda tidak perlu mengeluarkan modal awal untuk stok barang.Keunggulan lainnya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim ke alamat Anda, dan tidak perlu ribet packing pesanan karena hal itu sudah ditangani oleh supplier Anda. Tingal duduk manis beriklan dan menjawab pesanan lewat BBM/Whatsapp. Enak, bukan?

Jual Ribuan Produk Langsung dari Produsen Tangan Pertama dan Dapat Landing Page (Website),
Cuma di Sahabat Dropshiper! 


http://profitdollartop.blogspot.com


Sahabat Dropshipper adalah platform web-based untuk jualan online dengan sistem dropship. Sahabat Dropshipper mempertemukan dropshipper dengan produsen.

Tersedia ribuan produk langsung dari produsen tangan pertama yang bisa Anda jual kembali.

Sebagai layanan khusus dropship, Sahabat Dropshipper menyediakan sistem yang membantu para dropshipper mencari produk untuk dijual kembali tanpa perlu stok produk.

Fitur-Fitur Sahabat Dropshipper :
1. Produk Siap Jual
2. Cek Stok Online
3. Tracking Order
4. Cek Ongkir
5. Modal Minim
6. Keuntungan Maksimal
7. Web Mobile Friendly
8. Upload Massal ke Tokopedia
9. Garansi Retur Produk


sahabatdropship.jpg


Ada juga fitur LANDING PAGE dengan fasilitas-fasilias berikut ini :
    1.  Tema Landing Page
2. Info Toko
3. Produk terintegrasi
4. Facebook Pixel
5. Integrasi Sosial Media
6. Tombol Beli via WhatsApp
7. Pop Up Detail Produk

Anda yang baru pertama kali memulai bisnis dropship mungkin sedikit kebingungan memilih produk tepat untuk dijual. Banyak ide bisnis dropship yang membuat Anda kesulitan memilih salah satunya. Berikut ini kami berikan rekomendasi ide bisnis dropship untuk Anda jalankan..
selengkapnya ada disini..


https://bit.ly/2L2mCRg
 


1 komentar: